Mudahkan Bayar Pajak Kendaraan, Warga Apresiasi Layanan Samsat Sunset P3D Pelabuhanratu

Administrator

Selasa, 03 April 2018

P3D PELABUHANRATU - Pelayanan Samsat sunset yang diadakan Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah (P3D) Wilayah Kabupaten Sukabumi II Palabuhanratu mendapat tanggapan positif dari wajib pajak yang melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor.

Seperti diungkapkan, Aam Hambali (42 tahun), warga Cibodas, Kecamatan Palabuhanratu, dirinya mengatakan, layanan samsat sunset di jalan Siliwangi No.41 Palabuhanratu tepatnya di depan Bank BJB Kantor Cabang Palabuhanratu sangat membantunya.

 "Layanan ini sangat membantu, apalagi saya selesai kerja di bengkel sampai sore. Jadi kalau bayar pajak kendaraan siang saya sibuk, makanya beruntung ada layanan seperti ini," ujarnya.

Sudah dua kali, kata Aam, dirinya melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor roda dua dan ternyata tidak membutuhkan waktu lama menunggu proses administrasinya.

"Kemudahan lainya lebih cepat, tidak antri, dan tidak ribet," akunya.

Hal senada juga diutarakan pembayar pajak kendaraan lainnya, Wildansyah (36 tahun) warga Cimapag, Kecamatan Palabuhanratu yang bekerja sebagai pedagang di pasar mengaku awalnya saat melintas jalan Siliwangi, Palabuhanratu melihat ada kendaraan samsat dan kebetulan kendaraannya belum bayar pajak sehingga akhirnya melakukan pembayaran di layanan samsat sunset sore hari.

"Kirain bakalan ribeut, eh ternyata pelayanannya mudah, kalau bisa terus digelar layanan Samsat Sunsetnya biar tahun depan bisa bayar lagi disitu," pintanya.

 

Copyright Bapenda Jabar Cabang Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi