Samsat Sunset di Palabuhanratu Kemudahan Membayar Pajak Kendaraan Sore hingga Malam

Administrator

Kamis, 29 Maret 2018

Guna peningkatan pelayanan terhadap Wajib Pajak dalam membayar pajak kendaraan bermotor, Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah (P3D) Wilayah Kabupaten Sukabumi II Palabuhanratu terus memaksimalkan pelayanan salah satunya layanan Samsat Sunset. Selasa (26/3/2018).

Diungkapkan Kepala Seksi Penerimaan dan Penagihan pada Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah Kabupaten Sukabumi II Palabuhanratu, Tata Takdir Achirussaat, Pelayanan Samsat Sunset beroperasi dari hari Senin sampai dengan Jumat didepan Bank BJB Palabuhanratu.

"Mulainya dari pukul 16.00 Wib sampai pukul 20.00 Wib di gelar di jalan Siliwangi No.41 Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi,  tepatnya di depan Bank BJB Palabuhanratu," ujar Tata.

Lebih lanjut Tata mengatakan layanan Samsat Sunset tersebut salah satu program layanan yang sudah lama di gulirkan Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah Kabupaten Sukabumi II Palabuhanratu.

"Ya untuk mempermudah pelayanan kepada wajib pajak dalam membayar pajak kendaraan bermotor disore hari, apabila tidak sempat membayar ke kantor Samsat karena kesibukanya bekerja," jelas Tata

Dirinya berharap dengan adanya layanan samsat Sunset disore hari, menjadi alternatif Wajib Pajak dalam membayar Pajak kendaraan bermotor.

"Mudah mudahan dengan adanya layanan samsat Sunset ini kesadaran membayar pajak kendaraan makin meningkat," pungkasnya.

Berita Terkait

    Komentar via Facebook

    Copyright Bapenda Jabar Cabang Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi